Senin, 19 November 2012

Komponen Early Bird: Paket Pengajaran Bahasa Inggris untuk SD

Early Bird
Paket Pengajaran Bahasa Inggris untuk SD Kelas 3-6.
Vinken Verlag Jerman

MENCAKUP 9 TEMA
• All about animals
• That’s Me
• Me and family
• My home
• At school
• My town
• Fruit & vegetables
• Seasons & Festivals
• Magic and Fairy Tales


Komponen:
10 POSTER CERITA

Poster Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
Poster Cerita 
Berukuran besar (100 x 70 cm) dengan ilustrasi yang menarik, poster bisa dilihat bersama-sama oleh semua siwa di kelas. Membantu siswa menerapkan secara kreatif apa yang sudah dipelajari dan mengembangkan ideide untuk menyusun cerita. Di bagian pinggir terdapat kotak-kotak kosong untuk menempelkan kartu-kartu gambar dan kosakata yang menjadi bagian kegiatan dengan poster dan bisa ditempelkan secara fleksibel untuk membantu pencapaian tujuan pembelajaran. Dilengkapi dengan 36 lembar kartu gambar dan kosakata (picture and word cards).

9 BUKU PEGANGAN GURU

Teachers' Guide Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
Teachers' Guide Early Bird
Buku pegangan untuk masing-masing tema dengan bantuan perencanaan pembelajaran, metode dikdatis, petunjuk permainan dan copy master. Dalam buku ini terdapat petunjuk bagaimana menggunakan lagu, lembar kerja, permainan dan pocket story untuk dirangkai menjadi sebuah kegiatan belajar mengajar yang efektif dan menyenangkan.


10 SET FLASH CARDS
Flash Cards Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
Flash Cards Early Bird 
Setiap set berisi 24 kartu gambar dalam format besar (15 x 21 cm). Dengan flashcard akan disusun perbendaharan kata yang berorientasi pada tema secara sistematis.


9 BUKU LOGICO
LOGICO Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
LOGICO Early Bird
Terdapat 1 buku LOGICO untuk setiap tema. 1 buku berisi 16 lembar kerja. LOGICO adalah lembar kartu permainan menarik untuk mengulangi dan memperkokoh perbendaharaan kemampuan berbahasa.


POCKET STORIES (1 & 2)
Pocket Stories Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
Pocket Stories Early Bird
Dengan frase-frase yang mudah buku ini bercerita tentang kejadian-kejadian lucu yang masih berhubungan dengan tema. Setiap lembar cerita dapat dilipat menjadi buku saku kecil.



WELCOME TO OUR PLAY

Buku Drama Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
Buku Drama Inggris
Dengan buku ini, antusiasme anak bisa dimanfaatkan untuk bermanin drama. Anak-anak akan memperluas perbendaharaan kata aktif mereka dan menghafalkan berbagai macam pola kalimat.

CD SONGS
CD Song Early Bird - Paket pengajaran bahasa Inggris
CD Song Early Bird
Berisi lagu-lagu, sajak (rhymes), dan cerita pendek (short stories). semuanya terintegrasi dengan panduan kegiatan dalam Teacher’s Guide.

EB . . . GOT IT?Lembar pengamatan dan lembar kerja untuk identifikasi perkembangan belajar siswa. Kriteria pengamatan didasarkan secara konkret pada latihan yang diberikan melalui materi Early Bird dan bisa digunakan sebagai contoh ketika menyusun laporan penilaian hasil belajar. Dilengkapi dengan CD.

STORY LAND (1 & 2)

Cerita-cerita merangsang fantasi dan melatih pemahaman lisan. Melalui pengulangan kosakata dan struktur-struktur yang kontinu, pola-pola bahasa akan dengan cepat dikuasai. Untuk dibacakan dengan flashcards, cerita bergambar dan lembar kerja.


BONEKA TANGAN
Little Birdie dan Birdie Mom memotivasi anak untuk ikut berbicara dan merupakan “native speaker” yang sempurna.

BIRDIE’S WAY TO CLASSROOM ENGLISH
Bagiamana cara berbicara dengan anak-anak di kelas bahasa Inggris, bagaimana menyusun perintahperintah, ajakan, pujian dan aturan permainan dalam bahasa Inggris yang mudah dan jelas?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar